Property Times
  • Home
  • Headline
  • News
  • The Pavilion Sawangan
  • The Project
  • Building Material
  • Technology
  • Korporasi
  • Design Architecture
  • Travel & Leisure
  • Figure
No Result
View All Result
  • Home
  • Headline
  • News
  • The Pavilion Sawangan
  • The Project
  • Building Material
  • Technology
  • Korporasi
  • Design Architecture
  • Travel & Leisure
  • Figure
No Result
View All Result
Property Times
No Result
View All Result
  • Home
  • Headline
  • News
  • The Pavilion Sawangan
  • The Project
  • Building Material
  • Technology
  • Korporasi
  • Design Architecture
  • Travel & Leisure
  • Figure
Home Korporasi Corporate Culture

Strategi Ekspansi dan Optimisme Paradise Indonesia di Tahun 2025

Paradise Indonesia mencatatkan pendapatan bersih sebesar Rp1,31 triliun

Redaksi by Redaksi
June 17, 2025
in Corporate Culture, Headline, Korporasi, News, Travel & Leisure
0
Bukukan Rp418 Miliar, Laba Bersih Paradise Indonesia Melonjak 126% pada Tahun 2024

Beachwalk Bali, salah satu area komersial dan hospitality yang dikembangkan oleh PT Indonesian Paradise Property Tbk (INPP). Foto: INPP

23
SHARES
129
VIEWS
Share on FacebookShare On WhatsApp

JAKARTA, Propertytimes.id – Emiten properti  sekaligus hospitality di Indonesia, PT Indonesian Paradise Property Tbk. (INPP) dalam waktu dekat berencana akan menyelenggarakan Public Expose tahunan. Dilansir dari keterbukaan informasi publik Bursa Efek Indonesia (BEI), Senin (16/6), forum yang rencananya akan digelar Kamis, 19 Juni 2025 ini, manajemen akan memaparkan kinerja keuangan tahun 2024 sekaligus menyampaikan arah strategis dan proyeksi bisnis perusahaan untuk tahun berjalan.

Diketahui, sepanjang 2024, INPP atau dikenal dengan branding Paradise Indonesia tersebut mencatatkan pendapatan bersih sebesar Rp1,31 triliun, naik tajam dari Rp1,11 triliun pada tahun sebelumnya. Kinerja ini ditopang oleh kontribusi solid dari tiga lini utama bisnis perusahaan, yakni penjualan properti sebesar Rp232 miliar, pendapatan komersial sebesar Rp497 miliar, serta kontribusi terbesar datang dari segmen perhotelan yang menyumbang Rp580 miliar.

Sejalan dengan peningkatan pendapatan, laba bersih INPP juga melesat menjadi Rp418 miliar atau lebih dari dua kali lipat dibandingkan tahun 2023 yang tercatat sebesar Rp185 miliar. Margin laba bersih pun melonjak hingga 32 persen, mencerminkan pengelolaan operasional yang semakin efisien dan penguatan kinerja fundamental perusahaan.

BACA JUGA: Bukukan Rp418 Miliar, Laba Bersih Paradise Indonesia Melonjak 126% pada Tahun 2024

Kinerja impresif ini dinilai menjadi tonggak penting dalam pemulihan dan akselerasi pertumbuhan INPP pasca-pandemi. Selain berhasil memperbesar skala bisnis, manajemen juga menunjukkan kemampuan menjaga profitabilitas dan mengelola biaya secara optimal. Dengan pencapaian tersebut, perusahaan kini berada pada posisi yang lebih solid untuk mengeksekusi ekspansi di berbagai wilayah strategis.

Optimis di tahun 2025

Menatap tahun 2025, INPP menargetkan pertumbuhan pendapatan berulang sebesar 10 hingga 20 persen. Optimisme ini sejalan dengan meningkatnya permintaan ruang komersial dan kawasan mixed use di kota-kota besar, serta pemulihan sektor pariwisata yang memberikan dampak positif bagi unit perhotelan.

Sejumlah proyek pengembangan strategis akan menjadi pendorong utama pencapaian target tersebut. Di Jakarta, INPP akan melanjutkan proses serah terima Tower 1 di Antasari Place, bersamaan dengan peluncuran serviced apartment dan retail space yang diyakini akan memperkuat sumber pendapatan jangka panjang.

Di Bandung, perusahaan menargetkan penyelesaian proyek 23 Paskal Extension pada pertengahan 2025, yang akan memperkuat posisi INPP di sektor pusat perbelanjaan modern. Sementara itu, pembangunan 23 Semarang Shopping Center juga terus berlanjut dan dijadwalkan rampung pada tahun 2026. Selain itu, pengembangan proyek-proyek baru di sejumlah lokasi potensial tetap menjadi bagian dari strategi pertumbuhan berkelanjutan yang dijalankan perusahaan.

Dengan pijakan keuangan yang kokoh, pipeline proyek yang kuat, dan strategi bisnis yang terarah, INPP menatap tahun 2025 dengan keyakinan tinggi untuk memperluas skala usaha dan memperkuat posisi sebagai pemimpin di industri properti gaya hidup di Indonesia.

Tags: BEIBisnisPropertiCorporateStrategyDividenemitenpropertiESGHospitalityINPPInvestasiInvestorRelationsKinerjaKeuanganMixedUseDevelopmentPasarModalPublicExposeSustainableDevelopment
Previous Post

Fahri Hamzah Dorong Pengembangan Hunian Vertikal TOD di Pinggir Tol

Next Post

CTRA Bagikan Dividen Rp444,8 Miliar, Cetak Marketing Sales Tertinggi Sepanjang Sejarah

Next Post
CTRA Bagikan Dividen Rp444,8 Miliar, Cetak Marketing Sales Tertinggi Sepanjang Sejarah

CTRA Bagikan Dividen Rp444,8 Miliar, Cetak Marketing Sales Tertinggi Sepanjang Sejarah

Terpopuler

  • Tantangan Sektor Properti Tahun 2025

    141 shares
    Share 56 Tweet 35
  • Curhatan Salah Satu Debitur BTN: Ketika Restrukturisasi KPR Malah Jadi Masalah Baru

    98 shares
    Share 39 Tweet 25
  • Bapak Real Estate Indonesia Itu Berpulang

    94 shares
    Share 38 Tweet 24
  • Pengembang Jepang Ini Akan Garap Proyek Kota Mandiri di Pinggiran Jakarta

    75 shares
    Share 30 Tweet 19
  • GNA Group Luncurkan Golden Sawangan, Hunian Menengah dengan Lokasi Paling Prestisius di Sawangan

    68 shares
    Share 27 Tweet 17
PT Leksana Komunikasi Media

Redaksi, Komunikasi, Pemasaran dan Riset :
Email : redaksi@propertytimes.id redaksi.propertytimes@gmail.com marketing@propertytimes.id

MENU

  • Figure
  • Q&A
  • Brokerages
  • E-Magazine
  • Pedoman Media Cyber
  • Redaksi
  • About
  • Privacy Policy
  • Trademarks
  • Terms of Service

©2018 - 2025 Propertytimes.id

No Result
View All Result
  • Figure
  • Q&A
  • Brokerages
  • E-Magazine
  • Pedoman Media Cyber
  • Redaksi
  • About
  • Privacy Policy
  • Trademarks
  • Terms of Service

©2018 - 2025 Propertytimes.id