Property Times
  • Home
  • Headline
  • News
  • The Pavilion Sawangan
  • The Project
  • Building Material
  • Technology
  • Korporasi
  • Design Architecture
  • Travel & Leisure
  • Figure
No Result
View All Result
  • Home
  • Headline
  • News
  • The Pavilion Sawangan
  • The Project
  • Building Material
  • Technology
  • Korporasi
  • Design Architecture
  • Travel & Leisure
  • Figure
No Result
View All Result
Property Times
No Result
View All Result
  • Home
  • Headline
  • News
  • The Pavilion Sawangan
  • The Project
  • Building Material
  • Technology
  • Korporasi
  • Design Architecture
  • Travel & Leisure
  • Figure
Home Korporasi

Perumnas Berikan Promo Spesial Lewat Campaign Barakah

Redaksi by Redaksi
March 21, 2025
in Korporasi, News
0
Perumnas Berikan Promo Spesial Lewat Campaign Barakah

Semesta Mahata Tanjung Barat (dok. Perumnas)

19
SHARES
106
VIEWS
Share on FacebookShare On WhatsApp

Jakarta, Propertytimes.id – Bertepatan dengan Ramadhan 2025, Perumnas menghadirkan campaign bertema Barakah (Beli Hunian Mudah, Berkah Ramadan Berlimpah) sebagai bagian upaya dukungan kepemilikan hunian masyarakat dalam program Tiga Juta Rumah. Campaign ini dirancang untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin memiliki hunian impian Perumnas dengan penawaran spesial dan keuntungan menarik selama bulan Ramadhan.

Salah satu program kemudahan utamanya yang diperkenalkan Perumnas adalah Weekend Berkah Flash Sale / Live Sale, yang diselenggarakan setiap Jumat, Sabtu, dan Minggu pukul 15.00 WIB hingga selesai, melalui siaran langsung di Instagram dan Virtual Tour dari berbagai lokasi proyek Perumnas di seluruh Indonesia. Dalam program ini, Perumnas menawarkan kesempatan bagi konsumen untuk mendapatkan berbagai keuntungan, seperti voucher buka puasa bersama, Tabungan Emas, serta harga spesial untuk pembelian secara cash keras.

Selain itu, dalam campaign ini juga meliputi progam Subsidi Angsuran 1 kali di mana programnya adalah memberikan kesempatan bagi konsumen untuk melakukan booking hunian sekarang dan membayar nanti. Dengan program ini, masyarakat dapat merayakan momen Lebaran dengan lebih tenang. Bagi konsumen yang memilih pembayaran secara cash keras, Perumnas juga menawarkan harga khusus.

Dalam upaya untuk lebih mempermudah masyarakat menjangkau hunian, Perumnas juga memiliki Program Buyer Get Buyer yang juga memberikan peluang bagi konsumen yang berhasil merekomendasikan hunian kepada orang lain dengan minimal 3 unit akad, berkesempatan mendapatkan bonus THR hingga Rp5 juta, juga promo lainnya yang tentunya akan memberikan kemudahan masyarakat dalam memiliki hunian Perumnas saat Ramadhan ini.

Untuk mendukung kemudahan akses informasi, Perumnas juga membuka akses informasi melalui Marketing Gallery Proyek dan booth di posko-posko Ramadhan menjelang mudik dan Lebaran di beberapa lokasi, sehingga memudahkan masyarakat yang ingin memperoleh informasi lebih lanjut mengenai hunian Perumnas. Di antaranya kerja sama Perumnas dengan Jasa Marga pada 12 titik Rest Area Trans Jawa (arus mudik) dan 8 titik Rest Area Trans Jawa (arus balik), 5 titik Rest Area Trans Sumatera (arus mudik), dan 3 Titik Rest Area Trans Sumatera (arus balik); kerja sama dengan KAI pada 14 Titik Stasiun di Pulau Jawa;kerja sama dengan Pelni pada 7 Titik Pelabuhan seluruh Indonesia; selanjutnya dengan Damri pada 14 Titik Pool Bis Damri di seluruh Indonesia.

Direktur Pemasaran Perumnas, Imelda Alini Pohan, mengungkapkan bahwa program ini merupakan bagian dari upaya Perumnas dalam menyediakan solusi hunian yang lebih mudah diakses oleh masyarakat.

“Kami ingin memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam memiliki rumah, terutama di bulan Ramadan yang penuh berkah ini. Melalui program-program Ramadhan ini, kami berharap lebih banyak orang dapat mewujudkan impian memiliki hunian yang nyaman dan terjangkau,” ujar Imelda.

Tags: HunianPerumnas
Previous Post

Pasar Properti Diprediksi Bangkit di 2025, Vietnam Jadi Bintang Baru di Asia Tenggara

Next Post

Metland Hadirkan MONA, Virtual Assistant untuk Peningkatan Layanan Pelanggan

Next Post
Metland Hadirkan MONA, Virtual Assistant untuk Peningkatan Layanan Pelanggan

Metland Hadirkan MONA, Virtual Assistant untuk Peningkatan Layanan Pelanggan

Leave a Reply Cancel reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

  • Tantangan Sektor Properti Tahun 2025

    141 shares
    Share 56 Tweet 35
  • Curhatan Salah Satu Debitur BTN: Ketika Restrukturisasi KPR Malah Jadi Masalah Baru

    98 shares
    Share 39 Tweet 25
  • Bapak Real Estate Indonesia Itu Berpulang

    94 shares
    Share 38 Tweet 24
  • Pengembang Jepang Ini Akan Garap Proyek Kota Mandiri di Pinggiran Jakarta

    75 shares
    Share 30 Tweet 19
  • GNA Group Luncurkan Golden Sawangan, Hunian Menengah dengan Lokasi Paling Prestisius di Sawangan

    68 shares
    Share 27 Tweet 17
PT Leksana Komunikasi Media

Redaksi, Komunikasi, Pemasaran dan Riset :
Email : redaksi@propertytimes.id redaksi.propertytimes@gmail.com marketing@propertytimes.id

MENU

  • Figure
  • Q&A
  • Brokerages
  • E-Magazine
  • Pedoman Media Cyber
  • Redaksi
  • About
  • Privacy Policy
  • Trademarks
  • Terms of Service

©2018 - 2025 Propertytimes.id

No Result
View All Result
  • Figure
  • Q&A
  • Brokerages
  • E-Magazine
  • Pedoman Media Cyber
  • Redaksi
  • About
  • Privacy Policy
  • Trademarks
  • Terms of Service

©2018 - 2025 Propertytimes.id