Property Times
  • Home
  • Headline
  • News
  • Design Architecture
  • The Project
  • Building Material
  • Technology
  • Korporasi
  • The Pavilion Sawangan
  • Travel & Leisure
  • Figure
No Result
View All Result
  • Home
  • Headline
  • News
  • Design Architecture
  • The Project
  • Building Material
  • Technology
  • Korporasi
  • The Pavilion Sawangan
  • Travel & Leisure
  • Figure
No Result
View All Result
Property Times
No Result
View All Result
  • Home
  • Headline
  • News
  • Design Architecture
  • The Project
  • Building Material
  • Technology
  • Korporasi
  • The Pavilion Sawangan
  • Travel & Leisure
  • Figure
Home Business

Metland Hadirkan MONA, Virtual Assistant untuk Peningkatan Layanan Pelanggan

Redaksi by Redaksi
March 21, 2025
in Business, Korporasi, News
0
Metland Hadirkan MONA, Virtual Assistant untuk Peningkatan Layanan Pelanggan
20
SHARES
109
VIEWS
Share on FacebookShare On WhatsApp

Bekasi, Propertytimes.id – Memasuki usia ke 31 tahun, Metropolitan Land Tbk (Metland) dengan meluncurkan MONA (Metland Online Assistant) sebuah virtual assistant chat berbasis AI (Artificial Intelligence). Kehadiran MONA menandai komitmen Metland dalam meningkatkan pengalaman pelanggan melalui layanan digital yang inovatif dan responsif.

Perkembangan pesat teknologi khususnya di bidang AI mendorong berbagai industri untuk memanfaatkannya, termasuk Metland yang terus bertransformasi secara digital. MONA dirancang untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dan memberikan solusi yang cepat, akurat serta personal. MONA mampu menjawab berbagai pertanyaan pelanggan serta memberikan informasi terkait produk dan layanan Metland, termasuk produk terbaru, detail promosi, agenda kegiatan terkini, informasi harga, dan berbagai layanan lainnya.

Fitur unggulan MONA meliputi respon cepat dan akurat terhadap pertanyaan pelanggan, dukungan penuh selama 24 jam, serta interaksi yang dipersonalisasi berdasarkan riwayat dan preferensi pengguna. MONA juga telah terintegrasi dengan berbagai channel digital diantaranya website dan social media. MONA dapat diakses melalui berbagai platform digital resmi Metland, termasuk WhatsApp di no 0877-6888-0100, DM Instagram dan website sehingga pelanggan dapat dengan mudah berinteraksi dan mendapatkan informasi kapan saja dan di mana saja.

Selain itu, MONA juga mampu memberikan solusi kepada pengguna yang sedang mencari hunian dan ingin mewujudkannya. “Hadirnya MONA merupakan wujud komitmen Metland dalam memberikan layanan terbaik bagi pelanggan dengan memanfaatkan teknologi terkini. Kami berharap MONA dapat menjadi solusi yang mempermudah pelanggan dalam memperoleh informasi dan layanan Metland secara lebih efisien,” ujar Wahyu Sulistio, Direktur PT Metropolitan Land Tbk.

Sebagai bagian dari transformasi digital, MONA tidak hanya meningkatkan pengalaman pelanggan tetapi juga membantu meningkatkan efisiensi operasional perusahaan. Dengan kecanggihan teknologi yang diusungnya, MONA mampu mengurangi waktu respons layanan dan mengoptimalkan sumber daya, sehingga memberikan manfaat bagi pelanggan maupun perusahaan.

Ke depannya, MONA akan terus dikembangkan dengan fitur-fitur yang semakin inovatif untuk memberikan pengalaman digital yang lebih baik bagi pengguna. Metland berkomitmen untuk terus menghadirkan teknologi terkini guna meningkatkan layanan dan memenuhi kebutuhan pelanggan di era digital yang terus berkembang.

Tags: Artificial Intelligencelayanan digitalMetlandMetland Online Assistant
Previous Post

Perumnas Berikan Promo Spesial Lewat Campaign Barakah

Next Post

Sinar Mas Land Gelar Bazar Minyak Goreng di Bogor, Sediakan 3.000 Liter untuk Masyarakat

Next Post
Sinar Mas Land Gelar Bazar Minyak Goreng di Bogor, Sediakan 3.000 Liter untuk Masyarakat

Sinar Mas Land Gelar Bazar Minyak Goreng di Bogor, Sediakan 3.000 Liter untuk Masyarakat

Leave a Reply Cancel reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

  • Tantangan Sektor Properti Tahun 2025

    118 shares
    Share 47 Tweet 30
  • Bapak Real Estate Indonesia Itu Berpulang

    71 shares
    Share 28 Tweet 18
  • GNA Group Luncurkan Golden Sawangan, Hunian Menengah dengan Lokasi Paling Prestisius di Sawangan

    64 shares
    Share 26 Tweet 16
  • Graha Perdana Indah Gelar Groundbreaking New Cluster Morizono

    55 shares
    Share 22 Tweet 14
  • Ir. Ciputra (BAG I) : “Cita-cita Saya adalah Membangun, Itu Sebabnya Menjadi Developer”

    53 shares
    Share 21 Tweet 13

Categories

  • Accomodation & Hotel
  • Broker
  • Building Material
  • BUMN
  • Business
  • Commercial
  • Corporate Culture
  • Design Architecture
  • Ekonomi Makro
  • Entertainment
  • Figure
  • Food
  • Headline
  • Health
  • Indonesia Stock Exchange
  • Industrial
  • Infrastruktur
  • Korporasi
  • Law
  • Lifestyle
  • News
  • Opinion
  • Perbankan
  • Perumahan Rakyat
  • Rendezvous
  • sport
  • Suara Konsumen
  • Technology
  • The Pavilion Sawangan
  • The Project
  • Tips & Trick
  • Tourism
  • Township
  • Travel
  • Travel & Leisure
  • Trend
  • World
Redaksi, Komunikasi, Pemasaran dan Riset :
Email : redaksi@propertytimes.id redaksi.propertytimes@gmail.com

MENU

  • Figure
  • Q&A
  • Brokerages
  • E-Magazine
  • Pedoman Media Cyber
  • Redaksi
  • About
  • Privacy Policy
  • Trademarks
  • Terms of Service

©2018 - 2025 Propertytimes.id

No Result
View All Result
  • Figure
  • Q&A
  • Brokerages
  • E-Magazine
  • Pedoman Media Cyber
  • Redaksi
  • About
  • Privacy Policy
  • Trademarks
  • Terms of Service

©2018 - 2025 Propertytimes.id