Property Times
  • Home
  • Headline
  • News
  • The Pavilion Sawangan
  • The Project
  • Building Material
  • Technology
  • Korporasi
  • Design Architecture
  • Travel & Leisure
  • Figure
No Result
View All Result
  • Home
  • Headline
  • News
  • The Pavilion Sawangan
  • The Project
  • Building Material
  • Technology
  • Korporasi
  • Design Architecture
  • Travel & Leisure
  • Figure
No Result
View All Result
Property Times
No Result
View All Result
  • Home
  • Headline
  • News
  • The Pavilion Sawangan
  • The Project
  • Building Material
  • Technology
  • Korporasi
  • Design Architecture
  • Travel & Leisure
  • Figure
Home Business

Ini Tips Sederhana Menjual Hunian Mewah Bagi Pemula

Memasarkan hunian mewah memang tidak mudah. Kendati begitu, hal yang tidak mudah tersebut justru memberi berbagai keuntungan melimpah

Redaksi by Redaksi
July 15, 2020
in Business, News
0
Ini Tips Sederhana Menjual Hunian Mewah Bagi Pemula
19
SHARES
105
VIEWS
Share on FacebookShare On WhatsApp

Jakarta, propertytimes.id – Hunian mewah diartikan sebagai rumah komersial yang dijual dengan harga yang lebih tinggi dari rumah pada umumnya. Hunian mewah biasanya dibangun di atas tanah yang harganya juga tinggi, biasanya di daerah kota besar dengan menawarkan pemandangan dan fasilitas premium.

Konsumen yang membeli hunian mewah sebagian besar dikarenakan alasan gaya hidup dan desain tertentu, bukan faktor kebutuhan. Selain itu berinvestasi hunian mewah juga dianggap menguntungkan apabila berada di lokasi yang strategis.

Memasarkan hunian mewah memang tidak mudah karena harganya yang dianggap tidak murah. Kendati begitu, hal yang tidak mudah tersebut justru dapat memberikan berbagai keuntungan melimpah. Berikut ini adalah beberapa tips singkat agar pemasar properti pemula sukses menjual hunian mewah mereka.

Bekerjasama dengan agen properti

Hal pertama yang harus dilakukan adalah bekerja sama dengan agen real estat sebagai strategi pemasaran. Kerja sama tersebut dilakukan untuk menganalisis dan memahami keinginan konsumen serta apa yang membuat mereka menyukai hunian mewah tersebut.

Video iklan hunian

Pendekatan selanjutnya adalah memberikan video iklan hunian mewah yang akan dijual. Video merupakan salah satu pemasaran paling efektif untuk menceritakan hunian yang akan dijual. Video juga harus dibuat agar konsumen merasa tertarik serta merasa ada di dalam hunian pilihannya. SA

 

 

Tags: Berita PropertiHunianReal Estate
Previous Post

Fokus Penanganan Pandemi, Benarkah Alokasi Anggaran Ibu Kota Baru Ditunda?

Next Post

Melanjuti Kesuksesan Invensihaus R, Sinar Mas Land Luncurkan Klaster Freja House

Next Post
Agung Sedayu Kembangkan Pergudangan Multiguna Bizpark PIK 2

Agung Sedayu Kembangkan Pergudangan Multiguna Bizpark PIK 2

Leave a Reply Cancel reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

  • Tantangan Sektor Properti Tahun 2025

    122 shares
    Share 49 Tweet 31
  • Bapak Real Estate Indonesia Itu Berpulang

    75 shares
    Share 30 Tweet 19
  • GNA Group Luncurkan Golden Sawangan, Hunian Menengah dengan Lokasi Paling Prestisius di Sawangan

    65 shares
    Share 26 Tweet 16
  • Graha Perdana Indah Gelar Groundbreaking New Cluster Morizono

    57 shares
    Share 23 Tweet 14
  • Ir. Ciputra (BAG I) : “Cita-cita Saya adalah Membangun, Itu Sebabnya Menjadi Developer”

    53 shares
    Share 21 Tweet 13
PT Leksana Komunikasi Media

Redaksi, Komunikasi, Pemasaran dan Riset :
Email : redaksi@propertytimes.id redaksi.propertytimes@gmail.com marketing@propertytimes.id

MENU

  • Figure
  • Q&A
  • Brokerages
  • E-Magazine
  • Pedoman Media Cyber
  • Redaksi
  • About
  • Privacy Policy
  • Trademarks
  • Terms of Service

©2018 - 2025 Propertytimes.id

No Result
View All Result
  • Figure
  • Q&A
  • Brokerages
  • E-Magazine
  • Pedoman Media Cyber
  • Redaksi
  • About
  • Privacy Policy
  • Trademarks
  • Terms of Service

©2018 - 2025 Propertytimes.id