Jakarta, Propertytimes.id – Mal Ciputra Jakarta merayakan momen bersejarah yang ke-32 dengan tema ‘Shining Like a Star’ dan tagline ‘32 Years of Memories, Shopping and Connection’. Acara perayaan ini berlangsung dari tanggal 19 Februari hingga 2 Maret 2025, yang dihadiri oleh manajemen, tenant, serta pengunjung setia.
General Manager Mal Ciputra Jakarta, Ferry Irianto, mengungkapkan bahwa perayaan ini merupakan bentuk komitmen pihaknya untuk terus melayani dan memenuhi kebutuhan para pengunjung.
“Kami berupaya untuk tetap menjadi mal pilihan di antara banyaknya pusat perbelanjaan lainnya di Jakarta,” ujar Ferry dalam keterangannya, Kamis (27/2). Menurutnya, perjalanan selama 32 tahun bukanlah waktu yang singkat. Sepanjang kurun waktu tersebut, Mal Ciputra Jakarta telah menjadi saksi berbagai momen berharga, penghargaan, dan event-event menarik yang dihadirkan untuk pengunjung.
“Kami ingin memberikan kontribusi positif bagi semua pihak dan menjadikan Mal Ciputra Jakarta sebagai tempat belanja, hiburan, dan rekreasi yang nyaman,” lanjut Ferry.
Untuk menyambut perayaan ini, para tamu undangan, termasuk jajaran Direksi Ciputra Group, turut hadir untuk menyapa pengunjung dan menyaksikan penampilan spesial dari penyanyi Lyodra Ginting. Selain itu, diluncurkan juga Program Undian ‘32nd Shopping Surprise’ yang akan berlangsung hingga 26 November 2025 mendatang, dengan hadiah-hadiah menarik seperti mobil, motor, dan gadget.
Sebagai bagian dari rangkaian acara, berbagai program menarik juga disiapkan, antara lain: Wall of Moment yang memperlihatkan 44 piagam penghargaan yang diterima Mal Ciputra Jakarta dari Museum Rekor Indonesia (MURI). Ada juga CL Cup yaitu kompetisi kreatif untuk Gen Z yang mencakup lomba mural dan lomba dance, dengan tujuan mengasah bakat siswa di tingkat SMP dan SMA.
Selanjutnya, 32nd Shopping Surprise yaitu program undian yang memberikan kesempatan bagi pengunjung yang berbelanja minimal Rp100.000 untuk memenangkan berbagai hadiah menarik. Redeem Point berupa rogram khusus untuk anggota CL Club yang memungkinkan mereka menukarkan poin dengan voucher belanja. Dan terakhir, Free Gift yaitu Member CL Club yang berbelanja minimal Rp500 ribu dalam periode perayaan berkesempatan mendapatkan hadiah menarik.
Selain itu, rangkaian acara hiburan mencakup live music setiap hari Jumat, bazaar, dan kompetisi untuk siswa SMP dan SMA, yang berlangsung hingga akhir acara pada 2 Maret.
Ferry menambahkan, jika kesuksesan Mal Ciputra Jakarta selama 32 tahun ini tidak lepas dari dukungan semua pihak, termasuk pengunjung, tenant, dan media. Karena itu dirinya berharap hubungan baik ini dapat terus terjalin di masa mendatang.
Mal Ciputra Jakarta, yang dibuka pada 26 Februari 1993 lalu, kini memiliki lebih dari 300 unit fasilitas, termasuk department store, bioskop, dan area bermain anak, serta diakses oleh sekitar 40.000 hingga 55.000 pengunjung setiap harinya.