Property Times
  • Home
  • Headline
  • News
  • The Pavilion Sawangan
  • The Project
  • Building Material
  • Technology
  • Korporasi
  • Design Architecture
  • Travel & Leisure
  • Figure
No Result
View All Result
  • Home
  • Headline
  • News
  • The Pavilion Sawangan
  • The Project
  • Building Material
  • Technology
  • Korporasi
  • Design Architecture
  • Travel & Leisure
  • Figure
No Result
View All Result
Property Times
No Result
View All Result
  • Home
  • Headline
  • News
  • The Pavilion Sawangan
  • The Project
  • Building Material
  • Technology
  • Korporasi
  • Design Architecture
  • Travel & Leisure
  • Figure
Home Building Material

Kohler Co. Luncurkan Showroom Eksklusif Pertamanya di Jakarta

Showroom baru KOHLER® menyoroti komitmen pertumbuhan di Indonesia, memberikan akses yang lebih mudah untuk menikmati gracious living melalui produk-produk berkualitas premium dan pengalaman yang luar biasa

Redaksi by Redaksi
October 3, 2024
in Building Material, Design Architecture, News, Technology
0
Kohler Co. Luncurkan Showroom Eksklusif Pertamanya di Jakarta

Pembukaan Showroom KOHLER® Jakarta Garden City (JGC) di Jakarta. Showroom eksklusif ini menjadi tonggak penting merek KOHLER®, sebagai cerminan komitmen jangka panjang Kohler terhadap negara ini.

23
SHARES
125
VIEWS
Share on FacebookShare On WhatsApp

Jakarta, propertytimes.id – Kohler Co., pemimpin global dalam desain dan manufaktur produk dapur serta kamar mandi, dengan bangga mengumumkan pembukaan Showroom KOHLER® Jakarta Garden City (JGC) di Jakarta. Showroom eksklusif ini menjadi tidak penting bagi merek KOHLER®, sebagai cerminan komitmen jangka panjang Kohler terhadap negara ini. Dengan membangun showroom eksklusif ini, Kohler tidak hanya mendekatkan dirinya dengan pelanggan tetapi juga memberikan kontribusi terhadap pembangunan ekonomi di kawasan tersebut.

Showroom ini merupakan pergantian misi Kohler untuk membantu masyarakat menjalani kehidupan yang ramah , kehidupan yang sehat, dan berkelanjutan, serta memperkuat komitmen perusahaan terhadap keunggulan dalam industri Dapur & Kamar Mandi yang bergengsi. 

Indonesia berperan penting dalam strategi ekspansi global Kohler. Dengan berbagai peluang, kreativitas, dan basis konsumen yang dinamis, Indonesia menjadi salah satu pasar utama di Asia Tenggara. Dengan konsumen yang punya selera desain yang tinggi, dipadukan dengan pertumbuhan ekonomi yang stabil, menjadikan Indonesia tempat yang tepat untuk ekspansi bisnis yang menarik.

Kohler telah berinvestasi lebih dari US$100 juta untuk membangun pabrik di Indonesia dan terus meningkatkan produksi produk buatan lokal dalam memenuhi kebutuhan pasar khusus Indonesia, guna memastikan aksesibilitas dan relevansi produknya di negeri ini. Kohler akan terus berinvestasi dan mengembangkan bisnis di Indonesia, dengan menyoroti pentingnya pasar serta keyakinan Kohler terhadap potensinya. Aspirasi Kohler adalah untuk mengembangkan dua kali lipat dari kecepatan pasar, mewujudkan nilai yang ingin ditawarkan oleh Kohler kepada para pelanggannya yang cerdas.

Kohler ingin terhubung dengan pelanggan di Indonesia dengan menyediakan gaya hidup ramah dan berkelanjutan melalui produk inovatif dan pendekatan yang berpusat pada pelanggan. Showroom ini merupakan contoh komitmen Kohler dalam meningkatkan pengalaman pelanggan secara menyeluruh, Kohler berencana menambah jumlah showroom di 50 lokasi di 14 kota, bahkan berharap dapat menjangkau 28 kota dalam beberapa tahun mendatang.

Terletak di kawasan bisnis dan perumahan premium terbesar di Jakarta Timur, KOHLER Showroom Jakarta Garden City menyediakan tempat bagi pelanggan untuk merasakan langsung berbagai produk KOHLER. Melalui pengalaman yang mendalam ini, kami ingin menginspirasi dan mengedukasi konsumen tentang bagaimana produk kami dapat mengubah ruangan mereka, memenuhi kebutuhan mereka, dan mencerminkan gaya pribadi mereka.

“Inti dari semua yang kami lakukan adalah mencerminkan inovasi dan desain. Showroom ini adalah bentuk perayaan dari filosofi tersebut. Secara cermat kami telah mengkurasi sebuah pengalaman yang melampaui produk kami, ini adalah tentang menginspirasi pelanggan, menampilkan keindahan desain, dan menciptakan ruang di mana kemewahan dan kehidupan sehari-hari berpadu dengan sempurna,” kata Kamol Lertsattha, President Kohler Kitchen&Bath Asia Pacific.

Komitmen Kohler terhadap inovasi dan keunggulan desain terpancar melalui Vibrant® PVD Finishes. Dibuat dengan teknologi terbaru Physical Vapour Deposition (PVD), finishing ini menghadirkan warna-warna menakjubkan untuk menambah nilai estetika dan meningkatkan daya tarik serta memenuhi standar ketahanan tertinggi. Setiap finishing memancarkan kualitas yang glamor dan berkilau, tahan terhadap goresan, noda, dan korosi, memastikan setiap detail meninggalkan kesan abadi. Dari daya tarik yang kuat serta kesan hangat, finishing KOHLER mengubah desain apa pun dengan kejadian yang mengejutkan. Jelajahi dunia finishing dari KOHLER dan lihat bagaimana finishing yang tepat dapat menjadi awal dari sesuatu yang luar biasa di dapur atau kamar mandi. Baik bahan titanium yang mencolok atau kilau rose gold yang menarik, temukan finishing yang mewakili gaya unik Anda.

Tags: Building MaterialDesain InteriorJakarta Garden CityKohler
Previous Post

Schneider Electric Kampanyekan Rumah Nyaman, Listrik Aman: Estetika dan Keamanan Menyatu dalam Satu Desain

Next Post

Sinar Mas Land Berikan Grand Prize pada Pemenang Undian Infinite Living Periode I

Next Post
Sinar Mas Land Berikan Grand Prize pada Pemenang Undian Infinite Living Periode I

Sinar Mas Land Berikan Grand Prize pada Pemenang Undian Infinite Living Periode I

Leave a Reply Cancel reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

  • Tantangan Sektor Properti Tahun 2025

    122 shares
    Share 49 Tweet 31
  • Bapak Real Estate Indonesia Itu Berpulang

    75 shares
    Share 30 Tweet 19
  • GNA Group Luncurkan Golden Sawangan, Hunian Menengah dengan Lokasi Paling Prestisius di Sawangan

    65 shares
    Share 26 Tweet 16
  • Graha Perdana Indah Gelar Groundbreaking New Cluster Morizono

    57 shares
    Share 23 Tweet 14
  • Ir. Ciputra (BAG I) : “Cita-cita Saya adalah Membangun, Itu Sebabnya Menjadi Developer”

    53 shares
    Share 21 Tweet 13
PT Leksana Komunikasi Media

Redaksi, Komunikasi, Pemasaran dan Riset :
Email : redaksi@propertytimes.id redaksi.propertytimes@gmail.com marketing@propertytimes.id

MENU

  • Figure
  • Q&A
  • Brokerages
  • E-Magazine
  • Pedoman Media Cyber
  • Redaksi
  • About
  • Privacy Policy
  • Trademarks
  • Terms of Service

©2018 - 2025 Propertytimes.id

No Result
View All Result
  • Figure
  • Q&A
  • Brokerages
  • E-Magazine
  • Pedoman Media Cyber
  • Redaksi
  • About
  • Privacy Policy
  • Trademarks
  • Terms of Service

©2018 - 2025 Propertytimes.id