Property Times
  • Home
  • Headline
  • News
  • The Pavilion Sawangan
  • The Project
  • Building Material
  • Technology
  • Korporasi
  • Design Architecture
  • Travel & Leisure
  • Figure
No Result
View All Result
  • Home
  • Headline
  • News
  • The Pavilion Sawangan
  • The Project
  • Building Material
  • Technology
  • Korporasi
  • Design Architecture
  • Travel & Leisure
  • Figure
No Result
View All Result
Property Times
No Result
View All Result
  • Home
  • Headline
  • News
  • The Pavilion Sawangan
  • The Project
  • Building Material
  • Technology
  • Korporasi
  • Design Architecture
  • Travel & Leisure
  • Figure
Home Commercial

Guys, Area Komersial Nge-Hype ini Bakal Menjadi Zona Organik Marketplace Pertama di Indonesia

Para konsumen nantinya dapat membeli produk organik dengan harga yang relatif lebih murah

Redaksi by Redaksi
September 15, 2019
in Commercial, Lifestyle, News, The Project
0
Guys, Area Komersial Nge-Hype ini Bakal Menjadi Zona Organik Marketplace Pertama di Indonesia

Marchand Hype Station dikembangkan di dalam kawasan premium CBD Emerald Bintaro dengan total area seluas 5000 m2 yang merangkum 8 unit ruko,  244 unit toko kedai dan 14 unit working space.

35
SHARES
193
VIEWS
Share on FacebookShare On WhatsApp

Jakarta, Propertytimes.id – Setelah sukses diluncurkan pada akhir April lalu yang ditandai dengan terserapnya sebanyak 70% penjualan unit-unit ruko dan kedai, Marchand Hype Station – area komersial pertama dan satu-satunya untuk kalangan milenial dengan konsep hype station di Indonesia, kembali melakukan melakukan terobosan baru dengan menghadirkan zona Organik Marketplace pertama di Indonesia.

Untuk merealisasikan area tersebut, Cipta Harmoni Lestari selaku pengembang Marchand Hype Station menggandeng Komunitas Organik Indonesia (KOI).  KOI sendiri merupakan komunitas yang menghimpun para pelaku industri organik dari berbagai sektor di Indonesia. “Terobosan yang kami lakukan di Marchand Hype Station tersebut adalah yang pertama di Indonesia,” ujar CMO Marchand Hype Station, Setia Iskandar Rusli, saat menggelar konferensi pers di Hotel Aviary Bintaro, Jakarta, Minggu (15/9).

Setia menuturkan, simbiosis saling support antara Marchand Hype Station dan komunitas organik ini nantinya dalam bentuk gerai penjualan permanen dengan harga yang terjangkau, sehingga akan menjadi  referensi masyarakat, baik yang berasal dari kawasan Bintaro maupun luar Bintaro yang ingin mencari berbagai produk organik. “Ini adalah pencapaian yang luar biasa bagi para pencinta produk organik dan pengusaha artisan nusantara sekaligus akan menjadikan Marchand Hype Station sebagai kawasan komersial pertama yang menghadirkan banyak artisan produk organik, green dan healthy. Karena itu ke depannya Marchand Hype Station akan menghadirkan ragam acara bertemakan organik seperti Tetumbasan, Workshop organic, Organic Day dan lainnya,” ujar Setia.

Senada dengan Setia, Christopher Emille Jayanata, Ketua Komunitas Organik Indonesia, mengatakan, selain menghadirkan berbagai produk organik di Marchand Hype Station, para konsumen nantinya dapat membeli produk dengan harga yang relatif lebih murah dibanding tempat lain. Hal ini dikarenakan produk-produk yang dijual berasal dari para produsen langsung. Tak hanya itu, nantinya berbagai yang dipasarkan itu juga akan diseleksi oleh dewan kurasi KOI, sehingga terjamin kualitasnya. “Selama ini persepsi di masyarakat adalah produk-produk organik itu identik dengan mahal dan sulit didapat, semoga dengan adanya kerjasama tersebut imej tersebut berubah,” ujar Emil, biasa disapa.

Area komersial halal

Sementara itu, COO Marchand Hype Station, Andreas Audyanto menambahkan, selain menghadirkan produk organik, Marchand Hype Station juga mengusung konsep halal 100%. Karena itu para pengunjung nantinya tidak perlu ragu dengan barang-barang yang dijual di Marchand Hype Station. “Konsep halal ini merupakan salah satu komitmen kita kepada masyarakat untuk menghadirkan area komersial yang modern namun tetap mengusung konsep halal,” ujar Audy.

Marchand Hype Station dikembangkan di dalam kawasan premium CBD Emerald Bintaro dengan total area seluas 5000 m2 yang merangkum 8 unit ruko,  244 unit toko kedai dan 14 unit working space. Harga yang ditawarkan juga sangat pro pedagang, yaitu mulai 290 juta-an per unit sampai dengan Rp700 juta-an, tergantung besaran luas area. Ukuran unit mulai yang ditawarkan mulai dari 4m2 – 10m2.

Sesuai dengan target yang dibidik, Marchand Hype Station dilengkapi berbagai fasilitas yang dibutuhkan oleh kalangan milenial. Atmosfir yang dibangun di Marchand Hype Station pun akan membawa pengunjungnya merasakan suasana yang berbeda dengan kawasan komersial lainnya yang sudah ada. “Karena konsepnya yang pertama dan unik, 8 unit ruko langsung habis terjual saat launching 27 April 2019 lalu. Sementara, saat ini yang tersedia 10% untuk kedai F&B serta 20% untuk ruko. Sesuai rencana, unit-unit akan diserah terimakan pada Juni 2020 mendatang,” jelas Audy. Kiki

Tags: Andreas AudyantoCBD Emerald BintaroMarchand Hype Station
Previous Post

Modernland Raih TOP GRC 2019 yang Diselenggarakan Majalah Top Business

Next Post

Lagi, Apartemen Garapan Pengusaha Properti Kelahiran Indonesia ini menjadi yang Terbaik di Australia

Next Post
Lagi, Apartemen Garapan Pengusaha Properti Kelahiran Indonesia ini menjadi yang Terbaik di Australia

Lagi, Apartemen Garapan Pengusaha Properti Kelahiran Indonesia ini menjadi yang Terbaik di Australia

Leave a Reply Cancel reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

  • Tantangan Sektor Properti Tahun 2025

    122 shares
    Share 49 Tweet 31
  • Bapak Real Estate Indonesia Itu Berpulang

    75 shares
    Share 30 Tweet 19
  • GNA Group Luncurkan Golden Sawangan, Hunian Menengah dengan Lokasi Paling Prestisius di Sawangan

    65 shares
    Share 26 Tweet 16
  • Graha Perdana Indah Gelar Groundbreaking New Cluster Morizono

    57 shares
    Share 23 Tweet 14
  • Ir. Ciputra (BAG I) : “Cita-cita Saya adalah Membangun, Itu Sebabnya Menjadi Developer”

    53 shares
    Share 21 Tweet 13
PT Leksana Komunikasi Media

Redaksi, Komunikasi, Pemasaran dan Riset :
Email : redaksi@propertytimes.id redaksi.propertytimes@gmail.com marketing@propertytimes.id

MENU

  • Figure
  • Q&A
  • Brokerages
  • E-Magazine
  • Pedoman Media Cyber
  • Redaksi
  • About
  • Privacy Policy
  • Trademarks
  • Terms of Service

©2018 - 2025 Propertytimes.id

No Result
View All Result
  • Figure
  • Q&A
  • Brokerages
  • E-Magazine
  • Pedoman Media Cyber
  • Redaksi
  • About
  • Privacy Policy
  • Trademarks
  • Terms of Service

©2018 - 2025 Propertytimes.id