Luncurkan CariPro, Modernland Realty Manjakan Konsumen untuk Berinvestasi Properti via Daring

Oscar Kilo 12 January 2021 20 Headline News Technology
Whatsapp Mail
Para Komite CariPro saat peluncuran website CariPro (11/1)

 

Jakarta, Propertytimes.id – Developer PT Modernland Realty Tbk adalah salah satu pengembang yang cukup optimis menghadapi tahun 2021 di tengah situasi pandemi Covid-19 yang belum berakhir. Hal ini terlihat dari beberapa langkah maupun strategi marketing yang terus dilakukan guna menggenjot Sales and Marketing Perseroan. Teranyar, pengembang perumahan Jakarta Garden City (JGC) ini meluncurkan situs online bertajuk CariPro, yang menjadi inovasi terbaru dari PT Modernland Realty Tbk. dalam bidang kanal penjualan (Channel Sales). CariPro sendiri nantinya akan menjadi pioneer digital platform bagi penjualan seluruh produk properti milik Modernland Realty sekaligus mengintegrasikan seluruh penjualan konvensional in house dari masing-masing proyek, agent property, serta multi level marketing club ke arah penjualan berbasis digital flatform.

Citra Indra, Komite CariPro, menjelaskan, dengan pesatnya era perkembangan teknologi masa kini yang telah merambah semua lini usaha di dunia, CariPro hadir untuk lebih mendekatkan produk PT Modernland Realty Tbk. kepada para konsumen dan masyarakat melalui platform digital (online). CariPro disinergikan dengan Google dan Facebook yang merupakan dua raksasa digital platform dunia. Melalui sinergi tersebut, channel CariPro nantinya juga dapat dengan mudah untuk memperluas dan mempercepat penyebaran informasi kepada seluruh konsumen dan masyarakat, termasuk mempermudah proses transaksi pembelian produk-produk properti PT Modernland Realty Tbk.

"CariPro akan memberikan layanan prima untuk membantu konsumen memperoleh informasi mengenai produk PT Modernland Realty Tbk. secara mudah dan cepat. Kami juga memiliki tim yang dapat dengan cepat membantu konsumen untuk memilih beragam produk dari PT Modernland Realty Tbk.," ujar Citra Indra.

Sementara itu, Tamara selaku Komite CariPro, menuturkan, ada tiga alasan mengapa konsumen harus menggunakan kanal CariPro. pertama, Pasti Nyaman, kedua, Pasti Terpercaya karena dibawah naungan langsung PT Modernland Realty Tbk yang memiliki rekam jejak dan pengalaman lebih dari 35 tahun di dunia properti, serta Pasti Menarik karena menawarkan berbagai macam pilihan program-program menarik pembelian properti dari PT Modernland Realty Tbk.

Kawasan Hunian Jakarta Garden City

 

"Bagi Anda yang sibuk dan tidak memiliki banyak waktu untuk mendatangi kantor pemasaran proyek-proyek Modernland Realty, melalui CariPro bisa beli rumah secara online melalui gadget atau laptop kapan saja. Tidak perlu repot-repot, bisa dilakukan langsung dari rumah. Beli rumah ibaratnya seperti beli gadget, dengan cara online sehingga lebih praktis. Dengan CariPro, konsumen juga tidak perlu lama menunggu, karena approval cicilan Down Payment (DP) diproses dalam waktu hanya 1 jam saja dengan dukungan dari Kawan Cicil. Admin CariPro akan membalas dan merespon setiap chat konsumen dengan cepat. Adminnya real dan bukan robot," ujar Tamara.

Senada, Afandy Willie, Komite CariPro menuturkan, Perseroan percaya pada akhirnya pandemi Covid-19 akan berhasil ditangani dengan peran aktif berbagai pihak, baik pemerintah, semua elemen masyarakat maupun pelaku usaha. Adanya vaksin Covid-19 juga membawa harapan bahwa pemulihan ekonomi sudah berada di depan mata dan kegiatan usaha akan kembali berjalan normal.

"Perseroan berharap dengan keefektifan vaksin Covid-19 dapat mendongkrak animo masyarakat untuk kembali berinvestasi di dunia properti. Keunggulan kompetitif Modernland Realty adalah proyek-proyeknya yang berada di lokasi yang strategis memiliki prospek investasi kedepan yang sangat baik serta dengan luasan landbank yang lebih dari cukup untuk keberlangsungan usaha Perseroan ke depannya," jelas Afandy Willie.

Sebagai contoh, sebutnya, "Jakarta Garden City, yang merupakan salah satu proyek flagship kami berhasil menggandeng beberapa global investor seperti IKEA, AEON serta Lotte masih memiliki cadangan lahan lebih dari cukup untuk pengembangan hingga 15 tahun ke depan. Belum termasuk proyek baru kami di Bekasi serta Cilejit dan juga Kota Modern yang telah lebih dahulu di kembangkan," tuturnya optimis.** Greds

Berita Terkait

Komentar

NEWSTICKER