Resmikan Kantor Perwakilan Baru, GadingPro Optimis Industri Properti akan Segera Bangkit

Oscar Kilo 14 December 2020 69 Headline News Korporasi
Whatsapp Mail
Jajaran Komisaris, Direksi dan Prinsipal GadingPro saat peresmian kantor baru

 

Jakarta, Propertytimes.id – Perusahaan yang bergerak di bidang Agent Property (Property Consultant) GadingPro secara resmi menggelar Grand Opening pada kantor perwakilannya (Office Respresentative) yang berlokasi di kawasan Pantai Indah Kapuk, tepatnya di Ruko Elang Laut Boulevard, Blok C No 3, Kamal Muara, Penjaringan, Jakarta Utara, Sabtu (12/12). Pembukaan kantor perwakilan pertama di luar Head Office ini sendiri sebagai salah satu bentuk pelayanan GadingPro kepada para customer-nya yang berada di wilayah Jakarta Utara dan sekitarnya yang keberadaannya terus bertumbuh dari waktu ke waktu.

Adapun, seremoni peresmian pembukaan sekaligus mulai beroperasinya kantor perwakilan Pantai Indah Kapuk tersebut dilakukan oleh Steven Milano selaku Direktur Utama GadingPro Pusat. Turut hadir dalam kesempatan tersebut Principal GadingPro Pantai Indah Kapuk, Violine Lawrence beserta para Property Consultant  GadingPro, sejumlah perwakilan developer, perbankan maupun notaris yang merupakan mitra strategis dari GadingPro.

Steven Milano, Direktur Utama GadingPro Pusat menuturkan, pihaknya tetap optimistis untuk melakukan ekspansi dengan membuka kantor baru meskipun ada kekhawatiran masyarakat terhadap belum usainya pandemi Covid-19 yang berdampak langsung pada kondisi perekonomian, tak terkecuali bisnis properti.

"Berbagai sinyal positif seperti segera tersedianya Vaksin Covid-19 dan turunnya suku bunga BI adalah salah satu indikator bisnis properti akan kembali bangkit setelah sempat mengalami pelemahan sejak awal tahun 2020," ujar Steven Milano. Karena itu, dirinya mengajak semua pihak agar tetap optimis dan mempercayakan sepenuhnya kepada pemerintah untuk mengatasi wabah Covid 19 segera mungkin sehingga aktivitas masyarakat bisa kembali berjalan dengan normal.

Lebih lanjut Steven Milano mengatakan, pembukaan kantor baru di Pantai Indah Kapuk adalah salah satu bentuk pelayanan GadingPro terhadap para mitra yang berada di wilayah Jakarta, khususnya Jakarta Utara dan sekitarnya.

"Lebih dari 10 tahun berkecimpung di bisnis properti membuat GadingPro banyak belajar berbagai macam sistem marketing serta telah menemukan formula yang tepat untuk membuat konsumen, marketing, dan pemilik kantor merasa happy dengan GadingPro. Terima kasih untuk para konsumen, developer, rekan perbankan, dan kantor-kantor agen properti lainnya karena sudah menjalin kerjasama yang baik selama ini," papar Steven Milano.

Karenanya, ia berharap agar pembukaan kantor cabang baru ini dapat lebih meningkatkan kualitas pelayanan GadingPro. "GadingPro diperkuat oleh tim marketing yang handal dan professional. Hal ini sesuai visi misi perusahaan untuk memberikan layanan terbaik mulai dari proses transaksi pembelian, penjualan, investasi hingga manajemen properti, karena kami adalah Mitra Properti Anda," tutur Steven Milano.

Sekedar informasi, GadingPro dibawah bendera PT Gading Propertindo Indonesia didirikan pada Juni 2010 lalu oleh para executive properti yang telah berpengalaman di berbagai perusahaan developer properti berkelas di Indonesia. Meski terbilang baru, jumlah tenaga pemasar perusahaan properti yang berkantor pusat di kawasan Gading Serpong ini terus meningkat. Jika di masa awal berdiri GadingPro hanya diperkuat oleh sekitar 20an staf marketing saja, maka di tahun 2020 jumlah tersebut secara signifikan bertambah hingga mencapai 160 staf marketing dan akan terus bertambah lagi seiring adanya program-program menarik yang diberikan oleh GadingPro.

Sejak tahun 2019 sampai dengan sekarang, berbagai proyek properti berhasil ditangani dengan sangat baik oleh GadingPro, antara lain; Tangerang Residence di Tangerang, Kelapa Dua Residence di Depok, Pinang Ranti Mansion di Jakarta Timur, Serpong Jaya De Garden di Serpong, Serpong Jaya Cluster 2 di Serpong, Jaya Imperial Park di Tangerang, Grand Batavia di Tangerang, Vida bekasi, Emerald Residence di Tangerang, dan berbagai proyek lainnya.

Sementara untuk primary exclusive project meliputi; Grand Surya Estate bekasi, Grand Dhaya Pesona di Bintaro serta Widari Village di Tangerang. Grand Surya Estate merupakan kawasan perumahan seluas empat hektar yang dikembangkan di Bekasi Timur. Ditawarkan dengan tiga pilihan luas, unit-unit Grand Surya Estate dibanderol dengan harga mulai dari Rp800 jutaan. Sementara, Widari Village merupakan perumahan premium yang dikembangkan di kawasan Legok, Tangerang yang dipasarkan dengan harga mulai dari Rp400 jutaan. Tak hanya dengan developer, saat ini GadingPro juga telah menjalin kerjasama  dengan sejumlah bank papan atas seperti Bank BCA, BNI, Mandiri, BTN, CIMB Niaga, BRI dan beberapa perbankan lainnya.

"Dalam lima tahun terakhir, GadingPro mampu membukukan kinerja penjualan yang cukup baik. Tak heran, dari sejak awal pandemi melanda, GadingPro tetap mencatatkan transaksi yang meningkat drastis karena menerapkan strategi market yang tepat. Selain itu, GadingPro juga memberikan new system bagi masyarakat yang belum memiliki pengalaman untuk berjualan properti namun ingin mendapatkan penghasilan yang tidak terbatas dari dunia properti, yaitu cukup melakukan registrasi dengan biaya sebesar Rp99 ribu saja, masyarakat bisa memiliki kesempatan untuk mendapatkan penghasilan tak terbatas," sebut Steven Milano.

Sebagai bentuk apresiasi, GadingPro juga mengadakan program Awarding bagi konsumen yang melakukan transaksi jual beli dan sewa properti dengan menggunakan jasa layanan GadingPro. Hingga tahun 2020, award ini sudah memasuki kali kedua dan untuk tahun 2021 mendatang, program GadingPro Award yang ke-3 akan diselenggarakan pada bulan Juli 2021 yang memperebutkan hadiah berupa 1 unit mobil New Grand Livina dan hadiah-hadiah menarik lainnya.

Sementara itu, terkait pengembangan bisnis ke depan, Steven Milano mengaku bahwa GadingPro akan terus menguatkan portofolio yang selama ini belum tergarap dengan maksimal, khususnya di beberapa wilayah Jabodetabek dengan kembali membuka office representative baru pada sejumlah wilayah, termasuk memperkuat segmen institusi keuangan seperti perbankan maupun BPR. "Terkait target ke depan, mulai tahun 2021 kita juga akan membuka 20 kantor baru lainnya di wilayah Jabodetabek dan luar kota lainnya. Menyusul pada tanggal 21 Januari 2021, kantor perwakilan GadingPro akan segera hadir di West Park BSD City, Tangerang. Bahkan, GadingPro siap berkolaborasi dengan kantor-kantor broker lainnya dimanapun berada dan ingin maju bersama," tutup Steven Milano. ** (El)

Berita Terkait

Komentar

NEWSTICKER