Pasarkan Rumah Rp878 Jutaan di Tangerang, Sentosa Park Hadirkan 29 Fasilitas dalam Kawasan

Oscar Kilo 15 October 2020 107 Headline News The Project
Whatsapp Mail
Sentosa Park

Tangerang, Propertytimes.id – Pesatnya pengembangan kawasan hunian di Barat Jakarta dewasa ini turut menginisiasi PT Yiho Jakarta Real Estate Development untuk memasarkan sebuah kawasan hunian premium baru berstandar internasional bertajuk Sentosa Park. Kawasan hunian yang mengusung konsep kawasan ala Singapura ini dikembangkan di atas lahan seluas 10,4 hektar, tepatnya di kawasan kota baru Tangerang New City, Tangerang, Banten.

Sebagai kawasan hunian modern berwawasan lingkungan, luas koefisien wilayah yang terbangun di Sentosa Park hanya sebesar 60% saja, sedangkan 40% sisanya akan diperuntukkan sebagai lahan terbuka hijau dan 4 zona aktifitas dalam kawasan perumahan.

"PT Yiho Jakarta Real Estate Development merupakan anak perusahaan dari New Yiho Holding Group yang memiliki kantor pusat di China dan memiliki kantor perwakilan di Singapura dan Hong Kong dengan bisnis utama di pengembangan sektor properti, pariwisata, pendidikan, investasi finansial, dan industri mineral," ujar Richard Oh, CEO PT Yiho Jakarta Real Estate Development kepada sejumlah media, usai acara peresmian kantor marketing gallery dan show unit Sentosa Park di Tangerang, Kamis (15/10).

Richard menuturkan, berbekal pengalaman lebih dari 20 tahun dan rekam jejak kesuksesan di lebih dari 70 proyek sektor properti yang tersebar di berbagai Negara, PT Yiho Jakarta Real Estate Development optimis akan mengulang kesuksesan yang sama untuk di Sentosa Park. "Kami telah menyiapkan Rp450 miliar untuk mengembangkan Sentosa Park," sebut Richard. Sentosa Park sendiri terintegrasi di dalam Kawasan Tangerang New City seluas 2.600 hektar.

Sementara itu, Amanda Ho, Sales and Marketing Director PT Yiho Jakarta Real Estate Development mengatakan, lokasi Sentosa Park sangat strategis karena berada di jantung (Central Business District-CBD) Tangerang New City atau di jalan Boulevard Tangerang New City yang berukuran lebar jalan 40 meter. "Dengan waktu tempuh hanya 30 menit dari pusat kota Jakarta dan dapat diakses melalui 4 akses tol dan kedepan juga dapat dicapai dengan moda transportasi Mass Rapid Transit (MRT)," paparnya.

Peresmian Kantor Marketing Gallery dan Show Unit Sentosa Park

 

Menurut Amanda, ke depannya di dalam kawasan Tangerang New City juga akan dikembangkan berbagai fasilitas untuk menunjang berbagai kebutuhan hidup bagi para penghuninya, meliputi mal, area komersial, rumah sakit, sekolah, tempat ibadah, dan Central Park.

PT Yiho Jakarta Real Estate Development sendiri menggandeng Aesler Group untuk merancang setiap hunian yang ada di Sentosa Park. Aesler Group merupakan salah satu firma arsitektur kelas dunia. Sehingga diharapkan para penghuni akan dimanjakan dengan suasana hunian yang nyaman, aman, tertib, bersih, dan inspiratif berstandar internasional. "Adanya kebutuhan masyarakat untuk meningkatkan kualitas hidup dengan memiliki hunian yang sehat dan nyaman di era new normal ini menjadi pertimbangan bagi kami dalam mendesain dan merancang setiap detil hunian," ujar Amanda Ho.

Total rumah yang akan dibangun di Sentosa Park nantinya sebanyak 1053 unit yang dikembangkan dalam 6 cluster perumahan, dimana untuk tahap awal, Sentosa Park memasarkan hunian sebanyak 212 unit di Siloso District yang terdiri atas tiga tipe hunian mulai dari Tipe 4 (4X11 m), Tipe 5 (5X11 m) dan Tipe 6 (6X11 m) dengan harga mulai Rp878 jutaan.

"Di setiap unit di Sentosa Park dilengkapi dengan system Double Volume Ceiling dengan plafon setinggi 4.2 meter dan jendela kaca yang dapat dibuka. Adanya plafon yang tinggi, jendela kaca serta dipadukan konsep cross ventilation, tentu akan memaksimalkan sirkulasi udara, mengurangi polusi dan meningkatkan kualitas pencahayaan di dalam ruangan. Dengan sistem ini, penghuni akan merasa tetap nyaman untuk tinggal dan beraktifitas di dalam rumah," jelas Amanda.

Selain itu, sebagai penunjang kehidupan para penghuni, di dalam Kawasan Sentosa Park juga akan dilengkapi dengan 4 zona aktivitas dengan 29 fasilitas kawasan. "Kami sangat memahami kebutuhan lifestyle para penghuni Sentosa Park. Oleh karena itu, kami akan menyediakan berbagai macam fasilitas premium di dalam kluster seperti club house yang dilengkapi dengan kolam renang, jogging track, camping ground, area bermain anak, lapangan basket, plaza, taman dengan tema yang beragam, dan fasilitas lain yang tentunya akan menunjang segala aktivitas para penghuni Sentosa Park," pungkas Amanda. APL

Berita Terkait

Komentar

NEWSTICKER