Modernland Optimis Jika Penjualan Hunian Rumah Sederhana Tahap Ketiga di Modernland Cilejit Kembali Sukses

Oscar Kilo 23 March 2020 67 Headline News The Project
Whatsapp Mail
Gerbang Modernland Cilejit

 

Tangerang, Propertytimes.idPengembang Modernland Realty kembali memasarkan tahap ketiga dari proyek Kota Baru Modernland Cilejit di Tangerang. Pengembangan terbaru dari kawasan seluas 1000 hektar ini menyusul kesuksesan penjualan di tahap pertama dan kedua (sold out 100%) yang terserap hingga dua ribu unit pada tahun 2019 lalu. Saat itu, Modernland Realty sukses memasarkan unit-unit hunian dengan tipe Rumah Sederhana (RS), hunian tipe Real Estate (RE), Ruko RE & Rumah Usaha (RU). Sama seperti tahap satu dan dua, tahap ketiga juga ditawarkan dengan tipe yang sama. Adapun, untuk Hunian tipe RS dirangkum dalam 2 cluster yaitu Lintang & Pasai dan ditawarkan dalam beberapa tipe dengan harga mulai dari Rp186 juta. Selain itu dalam cluster ini juga dipasarkan Ruko RE dan Rumah Usaha.

“Kami bersyukur pada pemasaran Modernland Cilejit tahap pertama dan kedua masyarakat begitu terkesan dan meminati rumah yang dipasarkan di Modernland Cilejit. Hal ini dibuktikan dengan telah terjual habisnya tipe rumah RE dalam waktu relatif singkat. Oleh karena itu, di awal tahun ini kami kembali membuka pemasaran tahap ketiga,” ujar Helen Hamzah, Director Marketing Urban Development PT Modernland Realty Tbk.

Helen menuturkan, sebagai pengembang pihaknya menyarankan kepada masyarakat agar segera membeli unit-unit di tahap ketiga ini jika tidak ingin kehabisan rumah yang diimpikan. Sebab, pihaknya optimis hunian Rumah Sederhana dan Real Estat di tahap ketiga ini akan kembali disambut baik oleh masyarakat. “Selain harganya terjangkau, juga banyak sekali keunggulan yang ditawarkan sehingga membuat penghuni nyaman dan aman tinggal di Modernland Cilejit. Selain itu harga rumahnya juga akan mengalami kenaikan di April 2020,” jelas Helen.

Art Impression Ruko Boulevard Modernland Cilejit           |  Photo: Ist

 

Dirinya menambahkan, sebagai kawasan township, Modernland Cilejit mengusung kawasan hunian dengan harga terjangkau dan bangunan berkualitas tinggi sehingga menjadi pilihan tepat bagi kalangan muda dan orang-orang yang membeli rumah untuk pertama kalinya. Terlebih, sebut Helen, konsep dan harga yang ditawarkan Modernland Cilejit begitu diminati dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat saat ini.

“Kami akan mengembangkan Modernland Cilejit sesuai dengan jadwal yang telah direncanakan. Kami memiliki pengalaman panjang dalam mengembangkan proyek hunian skala kota (township) dan akan memberikan yang terbaik kepada masyarakat yang telah memberi kepercayaan kepada Modernland Realty,” papar Helen.

Jawaban atas permasalahan urbanisasi di Jakarta

Sementara itu, Reagan Honoris, Managing Director Modernland Cilejit PT Modernland Realty Tbk. mengatakan, proyek Modernland Cilejit akan segera direalisasikan mengingat perkembangan properti saat ini yang terus mengarah ke sebelah barat, dikarenakan semakin sesaknya pertumbuhan properti di kawasan Serpong dan Tangerang seperti BSD City, Alam Sutera dan Gading Serpong.

Karena itu, untuk menjawab kebutuhan riil permasalahan urbanisasi di Jakarta, bagi masyarakat Jabodetabek yang ingin berinvestasi dan ingin mempunyai rumah tapak, PT Modernland Realty Tbk. menyediakan sebuah kawasan hunian layak huni dengan harga terjangkau dan memperhatikan kualitas hidup, yaitu fasilitas yang sangat istimewa.

“Seperti diketahui, pertumbuhan properti di barat Jakarta saat ini paling pesat dibandingkan dengan kawasan lainnya di sekitar Jakarta. Baik dilihat dari sisi kenaikan harga propertinya, investasi dan semakin lengkapnya fasilitas penunjang gaya hidup masyarakat. Terlebih, hal ini juga dibarengi upaya pemerintah untuk mempercepat pembangunan infrastruktur,” jelas Reagan Honoris.

BACA JUGA : KOTA MANDIRI MODERNLAND CILEJIT, HUNIAN IMPIAN TERJANGKAU BAGI KELUARGA MILENIAL

Lebih lanjut Reagan Honoris mengatakan, dibandingkan wilayah lainnya di sekitar Jakarta, kawasan Tangerang menunjukkan performa paling gemilang. Salah satu pemicu pertumbuhan kawasan dengan tiga wilayah seperti Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang dan Kota Tangerang Selatan tersebut adalah pertumbuhan ekonomi yang bagus untuk investasi properti saat ini.

“Dibandingkan dengan Bogor, Depok dan Bekasi, wilayah Tangerang memiliki potensi yang sangat luar biasa. Lonjakan penduduk dan pembangunan infrastruktur telah membuat nilai jual tanah di Tangerang lebih tinggi dibandingkan dengan beberapa wilayah di Jabodetabek lainnya,” sebut Reagan.

Sementara, faktor lainnya adalah kedekatan wilayah Tangerang dengan DKI Jakarta dan Bandara Soekarno-Hatta. Apalagi aksesbilitas menuju Tangerang semakin mudah dengan adanya bandara dan rencana pengembangan Jalan Perancis yang menjadi salah satu jalan arteri dengan empat lajur kendaraan yang menghubungkan PIK – Bandara Soekarno-Hatta – Tangerang. Kiki

Berita Terkait

Komentar

NEWSTICKER